Halaman

Kamus rusak

0 komentar

Harusnya hari ini aku diwisuda.
Dikerumunan orang bnayak aku lihat orang2 tersenyum bangga. Disitu aku lihat salah satu kawanku yg diwisuda. Aku jabat tangannya seperti kebanyakan orang lakukan seperti halnya tanda selamat. Ibelakang kawanku aku lihat keluarganya. Ia menyapaku dg senyum dan akupun membalas senyunya. bangga skali bila aku diposisi mereka. Ayah ibunnya tersenyum bangga melihat anaknnya yg diwisuda. begitupun adek dan kaknya. Wah aku merindukan suasana itu. 


Ibu bapak maaf aku belum bisa jadi orang baik yang membanggakan.
tp aku slalu bersujud minta kepada gusti entah massanya aku bisa bersama kalian. mbak, aku jga minta maaf sudah sering buat jengkel. Mas, aku sayang kalian tp aku ga tau jara menumpahruahkannya.Meski aku bukan orang baik, tp keyakinan akan kebaikan slalu ada. ibu, keberadaanku yang gelap ini sudah layaknya kau tak melihat. Tp ibu, dalam kegelapan ini doaku aku kirim lewat pujian dan permohonan kepada gusti. Bapak yng sudah tua, langkahmu sudah tak lagi tegak, cara bicaramu menurun, aku minta maaf anakmu yang nakal ini gak bisa menuntun langkahmu. Karna langkahkupun kini gelap.



- Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger